Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga, M.KM terima anugrah pada upacara peringatan hari pramuka ke- 61 di Lapangan Astaka jalan William Iskandar Medan -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga, M.KM terima anugrah pada upacara peringatan hari pramuka ke- 61 di Lapangan Astaka jalan William Iskandar Medan

Redaksi
Minggu, 04 September 2022

Medan.- Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga, M.KM terima anugrah tanda penghargaan gerakan pramuka tahun 2022 yang diberikan pada upacara peringatan hari pramuka ke- 61 di Lapangan Astaka jalan William Iskandar Medan, Sabtu (3/11/2022). 

Turut mengikuti upacara tersebut Forkopimda SUMUT, Beberapa Kepala Daerah se- SUMUT, Beberapa Kepala OPD SUMUT, Para Pimpinan kwartir cabang se- SUMUT, dan Para Tamu Undangan.

Tanda penghargaan yang diberikan berupa Lencana Pancawarsa III yang merupakan salah satu tanda penghargaan untuk anggota dewasa gerakan pramuka untuk masa bakti 15 tahun. 

Dalam kesempatan tersebut bupati mengucapkan selamat hari jadi pramuka yang ke- 61 dan berharap agar pramuka semakin berkembang di Sumatera Utara. 

Lencana disematkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara  Edy Rahmayadi pada upacara peringatan hari peringatan ke- 61 yang sekaligus menjadi pembina upacara. (Julip Ependi)