Bersama Bhabinkamtibmas Sertu Ahmad Suhartono Berikan Himbauan Prokes Pada Pembagian BLT di Wilayah Binaan -->

Iklan Semua Halaman

Bersama Bhabinkamtibmas Sertu Ahmad Suhartono Berikan Himbauan Prokes Pada Pembagian BLT di Wilayah Binaan

Redaksi
Selasa, 13 September 2022

Surakarta - Bertempat di Gedung Serbaguna jln Surya Kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres Babinsa Kelurahan Jagakan Koramil 04/jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Ahmad Suhartono bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Linmas melaksanakan kegiatan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai, Selasa (13/09/2022)

Sertu Ahmad menegaskan BLT merupakan bantuan dari Pemerintah karena adanya dampak kenaikan BBM yg sudah di tetapkan oleh pemerintah diperuntukkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak atas adanya kenaikan harga BBM bagi Masyarakat Kelurahan Jagalan dengan jumlah penerima 304 orang Kepala Keluarga (KK) untuk hari ke dua dengan jumlah total 304 Orang.

Dalam pelaksanaan pembagian BLT Babinsa juga melaksanakan himbauan kepada warga penerima bantuan agar tertib, mentaati aturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan yaitu dengan memakai masker dan jaga jarak.

"Himbauan ini merupakan tindakan preventif yang dilaksanakan oleh Babinsa dan petugas dalam rangka mencegah penyebaran Covid - 19. Untuk warga yang belum melaksanakan Vaksin Ke 2 dan Ke 3 juga ada petugas Puskesmas Pucangsawit yang bertanggung jawab untuk melakukan Vaksin."tegas Sertu Ahmad Suhartono.

"kami berharap bantuan BLT ini tepat sasaran dan tidak di salah gunakan. Karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat kecil yang ada di Kelurahan Jagalan yang terdampak dengan adanya kenaikan BBM supaya dapat meringankan beban biaya hidup warga."pungkasnya.(Arda 72)