Babinsa Sumber Pimpin Kerja Bhakti Pembuatan Talud Jalan -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Sumber Pimpin Kerja Bhakti Pembuatan Talud Jalan

Redaksi
Senin, 05 September 2022

Boyolali -Tiga Babinsa Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali dipimpin Sertu Hardiyono melaksanakan karya bakti bersama warga di Desa Sumber Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Minggu ( 4/9/22)

Sertu Hardiyono mengatakan bahwa, pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga.

Menurut dia, pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat tersebut merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah.TNI tugas pokok membantu pemerintah daerah diantaranya, percepatan pembangunan desa.

Pihaknya akan selalu mendukung program pemerintah dibidang apapun seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi.

Kami berharap dengan di bangunnya talud jalan, jalan semakin lebar dan kuat,  akses pertanian jadi mudah, para petani di desa Sumber bisa membawa hasil sawah nya langsung menggunakan motor di pinggir sawahnya di mana dulu hasil sawahnya sering dipanggul yang membuat warga extra kerja keras.

Pak Suwarto ( 48) salah satu warga yang ikut pembangunan jalan, mengapresiasi keterlibatan TNI dalam kegiatan pembuatan talud sepanjang 350 meter dengan tinggi 0,6 meter tersebut.

Menurut dia, dengan keterlibatan TNI dalam karya bakti tersebut dapat memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya di Desa Sumber agar lebih giat lagi.

Kepada aparat Babinsa Koramil 12/Simo, Suwarto mewakili warga masyarakat Desa Sumber mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan.

"Dengan harapan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dan warga di Desa Sumber ini akan semakin solid dan kuat, sekali lagi Matur suwun Pak Babinsa" ungkapnya.(Kemplu)