Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Yasin Akbar di Kelurahan Padang Bulan -->

Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Yasin Akbar di Kelurahan Padang Bulan

Redaksi
Kamis, 04 Agustus 2022

Labuhanbatu - Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM turut menghadiri Yasin Akbar yang diselenggarakan oleh ibu-ibu perwiritan Nurul Iman Padang Bulan di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (04/08/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Padang Bulan Arief Kurniawan Sormin,S.STP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, seluruh pengurus perwiritan dan tamu undangan lainnya.

Saat memberikan sambutan, Wabup berharap dengan diadakan nya yasin akbar dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Nantinya, Yasin Akbar ini diharapkan juga dapat menjadi wadah dalam menjalin silaturahmi sesama masyarakat.

"Kami dari pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengajian yang setiap bulan nya menyelenggarakan yasin akbar. Dengan diadakannya yasin akbar ini semakin bertambah Iman kita kepada Allah SWT dan hubungan Silaturahmi diantara masyarakat di Kelurahan Padang Bulan ini terjalin dengan baik,"Harapnya.

Harapan doa dan dukungan turut disampaikan Wabup kepada seluruh pengajian dan masyarakat agar di masa kepemimpinan Bupati dan Wakil.  Bupati dapat menjalankan program sesuai dengan slogan Bolo Labuhanbatu.

"Kepada ibu ibu sekalian kami mohon doa dan dukungan di atas kepemimpinan bapak Bupati Labuhanbatu kami dapat bekerja sesuai motto beliau Bolo Labuhanbatu,"Ucap Wabup.

Sementara itu, Ketua Perwiritan Yasin Akbar Hj.Sariawan Hasibuan mengajak seluruh anggota perwiritan untuk membuka hati dan meringankan langkah untuk menghadiri perwiritan yasin akbar yang telah rutin digelar setiap bulannya.

"Saya harap kepada seluruh ibu ibu mari kita sama-sama ketuk hati kita dan kawan-kawan kita supaya dapat hadir bersama kita,"Ajaknya.

Dia berharap dipertemuan yasin akbar bulan ini, Allah SWT dapat memberikan keberkahan, kesehatan, ridho dan umur yang panjang agar perwiritan dapat berjalan dengan baik dan dapat diselenggarakan pada bulan yang akan datang.

"Semoga Allah  memberikan kita kesehatan dan panjang umur sehingga kita dapat berkumpul kembali pada yasin akbar yang akan datang,"Tutupnya.(julip ependi)