Terimakasih Pak TNI, Berkat TMMD Jalan Desaku Jadi Bagus -->

Iklan Semua Halaman

Terimakasih Pak TNI, Berkat TMMD Jalan Desaku Jadi Bagus

Redaksi
Selasa, 23 Agustus 2022

Boyolali –  Ucapan dan ungkapan terima kasih kepada para prajurit Satgas TMMD Reguler ke 114 Kodim 072/Boyolali atas terlaksananya TMMD di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi terus mengalir, terlebih  seiring akan selesainya kegiatan tersebut.

Sebagaimana diketahui,  pelaksanaan TMMD  Reguler ke- 114 Kodim 0724/Boyolali Tahun  2022 hampir finis. Pengerjaan sasaran fisik terutama pengerjaan betonisasi  sudah 100% selesai.
Suwito ( 55) salah satu warga desa jerukan mengungkapkan, bahwa  dengan kehadiran Satgas TMMD Reguler  ke-114 Kodim 0724/Boyolali, pihaknya merasa senang dan bangga sekali.  Selama TMMD,  Anggota Satgas TMMD  hadir di Desa Jerukan untuk membantu dan membangun desanya, (23/8/2022) 

Terlebih, lanjut Suwito  selama berada di Desa Jerukan, para prajurit saling bertegur sapa begitu  ramahnya dengan warga Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Bahkan disela-sela waktu luang, bapak-bapak TNI   sering datang ke rumah  warga untuk bersilahturahmi. Dan tidak jarang, antara TNI dan warga saling bercerita bertukar pikiran yang dapat menumbuhkan  kebersamaan.

''Sungguh suasana seperti itu jarang  terjadi di desa kami. Terimakasih kepada bapak TNI Satgas TMMD Reg  ke 114 Kodim 0724/Boyolali. Kami  warga Desa Jerukan Kecamatan Juwangi bangga dengan tugas dan pengabdian bapak-bapak TNI Kodim Boyolali,'' pungkas  Suwito

Di tempat terpisah Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. selaku Dansatgas TMMD juga mengucapkan terima kasih kepada warga desa Jerukan yang sudah membersama – sama Satgas dalam pembangunan fisik maupun non fisik dari program TMMD regular ke 114 kodim 0724/Boyolali tahun ini.

Dandim mengapresiasi atas antusias bergotong royong yang dilakukan warga masyarakat Desa Jerukan atas kerjasamanya baik itu Bapak-bapak maupun Ibu-ibu serta para pemuda semuanya bergotongroyong bersama-sama ikut membantu pelaksanaan TMMD. Semoga ini semua dapat memberikan manfaat bagi warga Desa Jerukan. Ungkap Dandim.(Kemplu)