Tak Hanya Ahli di Medan Tempur, Satgas TMMD Juga Ahli Tukang Batu -->

Iklan Semua Halaman

Tak Hanya Ahli di Medan Tempur, Satgas TMMD Juga Ahli Tukang Batu

Redaksi
Jumat, 05 Agustus 2022

Boyolali – Bukan hanya hebat melaksanakan tugas di medan perang, tetapi Prajurit Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 114 Kodim 0724/Boyolali Serda Supriyadi juga hebat dalam memoles  adukan semen . 

Serda Supriyadi anggota Satgas dari Kodim 0724/Boyolali  yang tergabung dalam satgas TMMD Regulerb ke 114 ini sempat membuat warga setempat tak percaya ternyata TNI disamping ahli perang juga mahir menjadi tukang batu
"Bagaimana gak mlongo pak, melihat keterampilan bapak TNI yang begitu lincah memoles adukan , yang saya tahu bapak Tentara itu hebat di medan perang, tetapi bapak Supriyadi gak mau kalah dengan tukangbatu lainnya  , saya salut dan bangga terhadap TNI," ungkap Suherman warga Desa Jerukan
Di lokasi terpisah, Dandim 0724/Boyolali letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. selaku Dansatgas TMMD Reguler ke 114 Kodim 0724/Boyolali mengatakan, Tentara Nasional Indonesia (TNI) harus profesional dan handal di segala medan apapun dimanapun dan kapanpun.

Demi mengabdi kepada masyarakat, Tentara harus dapat menyesuaikan dalam kegiatan apapun dan harus memberi contoh dalam sikap dan kesederhanaanya terhadap masyarakat untuk kesejahteraan masyarkat.(Agus Kemplu)