Serka Suyanta Babinsa Koramil 01 Sukoharjo, Terima penghargaan Juara 1 Lomba 3 Pilar Tingkat Polda Jateng -->

Iklan Semua Halaman

Serka Suyanta Babinsa Koramil 01 Sukoharjo, Terima penghargaan Juara 1 Lomba 3 Pilar Tingkat Polda Jateng

Redaksi
Senin, 08 Agustus 2022


Sukoharjo - Bertempat di Halaman Mapolres Sukoharjo Jl. Jaksa Agung R. Suprapto No 15 Kel. Sukoharjo Kec. Sukoharjo dan di Gor Gelora Merdeka Kel. Jombor Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo dilaksanakan kegiatan Pemberian Penghargaan oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim.(08/08/22) 

Penghargaan diberikan kepada kepada Serka Suyanta Babinsa Kel. Gayam Ramil 01/ Sukoharjo dan Bripka Gunawan Bhabinkamtibmas Kel. Gayam Polsek Sukoharjo sebagai juara 1 Lomba 3 Pilar Tingkat Polda Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Kapolres Sukoharjo mengucapkan terimakasih kepada 3 pilar Kel. Gayam yang sudah bekerja sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengelolaan akses yang ada di wilayah dengan baik.

"Jangan dinilai dari bentuk hadiahnya akan tetapi sikapilah bagaimana kita bisa memaknai tugas dan tanggungjawab kita, ini suatu bentuk apresiasi dari pimpinan kepada anggota yang telah menjalankan tugasnya dengan baik," Tukas Kapolres Sukoharjo.

" Kami atas nama pemerintah Kec. Sukoharjo mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada pemerintah Kel. Gayam khususnya untuk tiga pilar yang telah bergerak bersama-sama untuk memajukan Kel. Gayam, serta mengharumkan nama Sukoharjo di tingkat jawa Tengah," tukas Tri Sutrisno Kasi Trantib yang mewakili Camat Sukoharjo.

Tiga Pilar Kelurahan Gayam yang meliputi Babinsa, Bhabinkantibmas dan lurah dalam bidang sarana prasarana, operasional, dan pengawasan pengendalian (wasdal), dinilai kompak dan sinergis dalam berbagai kegiatan. Hal itu berdasarkan penilaian yang dilakukan Tim Ditbinmas Polda Jateng beberapa waktu lalu. Inovasi program yang digulirkan Kelurahan Gayam juga sesuai dengan program pemerintah yaitu mendukung pemulihan perekonomian mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

(Agus Kemplu)