Satgas TMMD Reg ke 114 Laksanakan Donor Darah -->

Iklan Semua Halaman

Satgas TMMD Reg ke 114 Laksanakan Donor Darah

Redaksi
Selasa, 02 Agustus 2022

Boyolali – Kodim 0724/Boyolali menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan donor darah di  pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 114 di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Selasa ( 2/8/22)

''Kegiatan ini merupakan bagian dari program non fisik yang dilakukan dalam TMMD Kodim 0724/Boyolali di Desa Jerukan" ucap Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. selaku Dansatgas TMMD Reguler ke 114 Kodim 0724/Boyolali

Dandim mengatakan, melalui donor darah, pihaknya ingin mengajak warga jangan ragu-ragu mendonorkan darahnya. Disamping membantu sesama, donor darah juga menyehatkan bagi tubuh.

Ditegaskannya, kantong-kantong darah yang terkumpul nantinya akan didistribusikan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Boyolali

Kegiatan donor di lokasi TMMD selain anggota TNIi terbuka juga bagi masyarakat yang tergerak hatinya untuk mendonorkan darahnya.

Dari hal yang kecil dari tubuh kita ini ternyata bisa bermanfaat dan bahkan berguna bagi orang lain. Dari sini bisa mengambil hikmah bahwa kepedulian kita ternyata bisa menyelamatkan nyawa orang lain," tegas Dandim.(Agus Kemplu)