PMD Labuhanbatu melaksanakan Bimbingan Teknis Panitia Pilkades se - Kabupaten Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

PMD Labuhanbatu melaksanakan Bimbingan Teknis Panitia Pilkades se - Kabupaten Labuhanbatu

Redaksi
Kamis, 18 Agustus 2022

Labuhanbatu - Dinans Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Labuhanbatu Melaksanakan Bimbingan Teknis Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Se - Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Data Karya Kantor Bupati Labuhanbatu jalan SM Raja Kamis 18/8/2022.

Hadir dalam Acara kegiatan Bimbingan Teknis Panitia Pilkades Asisten I Labuhanbatu Drs Sarimpunan Ritonga  M.Pd Kabag OPS polres Labuhanbatu Kompol  winaanarif ,Kadis PMD Abdi Jaya Pohan dan seluruh Peserta Panitia Pilkades.

Acara kegiatan Bimbingan Teknis Panitia Pilkades di Laksanakan di Ruang Data Karya Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Acara kegiatan di mulai dari Menyanyikan Lagu Indonesia Raya di Lanjutkan doa dan  Laporan Panitia Pelaksana  Bimbingan Teknis Panitia Pilkades di sampai kan Kadis  PMD Abdi Jaya Pohan  dan Acara Buka Asisten I Drs Sarimpunan Ritonga M.Pd  sekaligus Memberi bimbingan Arahan bagi seluruh Peserta Bimbingan Teknis Panitia Pilkades.

Sarimpunan" Terimakasih kepada Frokopimda yang telah Hadir dan terimakasih kepada Kadis PMD yang sudah melaksanakan Bimbingan Teknis Panitia Pilkades se - Kabupaten Labuhanbatu agar Pilkades yang akan Melaksanakan dapat Pemilihan berjalan dengan baik sesuai dengan Regulasi dan peraturan yang sudah di terapkan dalam pelaksanaan Pilkades serentak di 40 Desa Se - Labuhanbatu ini ,semoga panitia yang akan mengikuti bimbingan Teknis Panitia ini dapat di Pahami dan dapat di laksanakan dalam pemilihan kepala Desa di Masing - Masing Desanya" ucapnya dengan tegas.(JE)