Personel URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Patroli Cegah Aksi Premanisme -->

Iklan Semua Halaman

Personel URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Patroli Cegah Aksi Premanisme

Redaksi
Selasa, 30 Agustus 2022

LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin mencegah premanisme dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (29/8/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, personel memantau situasi dan kondisi di sejumlah titik, seperti pasar yang menjadi pusat aktivitas masyarakat, kemudian pertokoan, warung kopi (warkop) dan tempat publik lainnya. 

"Patroli tersebut guna mencegah aksi premanisme serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), selain itu untuk memberi rasa aman kepada masyarakat," ujarnya.

Lanjut Kasat Samapta, personel  mengimbau kepada masyarakat tetap waspada dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika ada menemukan hal - hal yang mencurigakan.

"Masyarakat kita himbau agar tidak melakukan perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga, kemudian melaporkan jika ada melihat hal yang mencurigakan," pungkasnya. 

Diharapkan, tambah Kasat, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.(HS)