Pererat Tali Silaturahmi, Serda Agus Komsos Dengan Sekretaris Kelurahan Bumi -->

Iklan Semua Halaman

Pererat Tali Silaturahmi, Serda Agus Komsos Dengan Sekretaris Kelurahan Bumi

Redaksi
Selasa, 23 Agustus 2022

Surakarta - Serda Agus dan Koptu Victor selaku Babinsa Kelurahan Bumi Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta beserta Linmas Kelurahan Bumi melaksanakan Komsos dengan Sekretaris Kelurahan Bumi Ibu Sri Sukamdari bertempat di Kantor Kelurahan Bumi Kecamatan Laweyan, Selasa (23/08/2022).

Serda Agus menegaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk membahas tentang kondisi, situasi dan agenda kegiatan kedepan, serta dalam kegiatan Komsos tersebut juga membahas tentang Kamtibmas di lingkungan Kelurahan bumi dan penertipan administrasi kependudukan masyarakat kelurahan Bumi.

Lebih lanjut Serda Agus menambahkan, kegiatan Komsos akan terus dilakukan untuk terus membantu pelayanan warga untuk melakukan kelengkapan administrasi kependudukan warga kelurahan Bumi.

"Disela-sela kegiatan tak lupa kami mengingatkan dan menghimbau agar tetap mentaati Prokes seperti wajib pakai masker, cuci tangan dan hindari kerumunan, sehingga diharapkan bisa menekan dan mengurangi angka penambahan Covid 19, khususnya wilayah Kelurahan Bumi."pungkas Serda Agus.(Arda 72)