Labuhanbatu raih penghargaan KLA 2022 Kategori Pratama -->

Iklan Semua Halaman

Labuhanbatu raih penghargaan KLA 2022 Kategori Pratama

Redaksi
Kamis, 11 Agustus 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga menerima Penghargaan  Kota /Kabupaten Layak Anak (KLA) 2022 Kategori Pratama. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Tengku Rizal Nurdin Jl Jendral Sudirman No.14 Medan (11/8).

Turut hadir di acara tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak hj. Tuti noprida Ritonga, S.Si., APT. M.M.  ketua TP PKK yg di wakilkan oleh kepala bidang Pokja 1 TP PKK ny.aulidan Yusuf Siagian.

Sebanyak 21 Kab./Kota di Sumatera Utara berhasil mendapatkan penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak  (KLA) 2022 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak (PPPA) .

Di Hadiri secara langsung oleh Gunernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi serta para penerima penghargaan kategori Utama dan Nindya dan tamu undangan. 

Gubernur Sumatera Utara dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Kota/Kabupaten yang menerima penghargaan. 

Beliau juga berpesan, kita mendapatkan penghargaan bukan untuk di puji sebagai kepala pemerintahan. Tapi jadikanlah ini sebagai ibadah. Karena manusia yang terbaik di dunia adalah manusia yang bisa bermanfaat kepada mahluk yang ada di dunia ini. 

Anak - anak ini rapuh, mereka harus kita sayangi agar mereka nanti menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. 

Bupati Labuhanbatu berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak (PPPA) .
Dan akan meningkatkan lagi sehingga bisa mencapai ke kategori nindya.(julip Ependi)