Ketua Askab dan ketua DPD KNPI Labuhanbatu Apresiasi Bonas Cup Tahun 2022 -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Askab dan ketua DPD KNPI Labuhanbatu Apresiasi Bonas Cup Tahun 2022

Redaksi
Rabu, 03 Agustus 2022

Labuhanbatu - Ketua Askab Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution dan Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong Apresiasi Turnamen Bonas Cup Tahun 2022.

Pembukaan Turnamen Bonas Cup Tahun 2022 di Buka Secara Resmi Wakil ketua Umum (Wketum) BPP HIPMI Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM di dampingi Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM dan Beberapa Bupati / Walikota yang ada di Provinsi Sumatra Utara di Lapangan Stadion Bina Raga Rantau Prapat.

Apresiasi yang di berikan ketua Askab Labuhanbatu dan Ketua DPD KNPI Labuhanbatu menghadiri juga mendukung Bonas Cup dengan seluruh pengurus Askab juga Pengurus DPD KNPI Labuhanbatu untuk memeriahkan pembukaan Bonas Cup di Kabupaten Labuhanbatu sebagai Tuan Rumah Turnamen.

Pembukaan di Laksanakan di Lpangan Stadion Bina Raga Rantau Prapat Jalan Bina Raga Kelurahan Bina Raga Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Satra utara.

Di sela acara Pembukaan Awak Media menemui ketua Askab Muhammad Ikhsan Nasution bersama Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong mendukung Bonas Cup untuk kemajuan persepak bolaan di Provinsi Sumatra Utara.

Ikhsan didamping H.Romario mengatakan " Kami mendukung Turnamen Bonas Cup ini .karna turnamen ini untuk menjalin silaturahmi antar kabupaten dan untuk menguji kemampuan anak - anak dalam bermain sepak bola di lapangan dan kami juga berharap kepada seluruh Tim dan pemain  menjujung Tinggi Sportivitas dalam.bermain.

Tambahnya " semoga turnamen ini berjalan dengan lancar dan menjadikan Turnamen ini ajang silaturahmi juga melihat pemain yang berbakat yang akan nantinya menjadi pemain kebanggaan bagi kabupaten yang menjadi juara di turnamen Bonas Cup ini" ucapnya.(JE)