Hadiri Pelantikan Kadus Andong, Danramil Andong Ingatkan Jaga Sinergritas Tiga Pilar -->

Iklan Semua Halaman

Hadiri Pelantikan Kadus Andong, Danramil Andong Ingatkan Jaga Sinergritas Tiga Pilar

Redaksi
Selasa, 30 Agustus 2022

Boyolali - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kadus IV Desa Andong dilaksanakan di Balai Desa Andong Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali. Selasa ( 30/8/22)

Hadir dalam acara pelantikan Komandan Koramil 15/Andong Lettu Inf Heri Susanto, Camat Andong Edi Kristiawan, Kaoples Andong Akp Agung Widodo, SH   dan seluruh perangkat Desa beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Andong.

Kades Andong Muhammad Solikhul Bari  berharap saudara Kadus IV yang baru bisa melaksanakan tugasnya dengan amanah dan kedepannya bisa ikut memajukan Desa Andong.

Selepas acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Danramil Andong bersama Forkompimcam Andong  memberikan ucapan selamat kepada Kadus IV yang baru seraya berpesan agar senantiasa menjaga sinergitas dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas demi terciptanya keamanan serta kemajuan Desa Andong

Selama kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kadus IV  ini, semuanya berjalan dengan lancar dan aman dengan didukung pengamanan dari Koramil 15 Andong dan Polsek Andong.(Kemplu)