Gubernur Jawa Tengah Hadiri Upacara HUT Pramuka Ke- 61 di Boyolali -->

Iklan Semua Halaman

Gubernur Jawa Tengah Hadiri Upacara HUT Pramuka Ke- 61 di Boyolali

Redaksi
Rabu, 31 Agustus 2022

Boyolali - Upacara peringatan Hari Pramuka Ke 61 Tahun 2022 Tingkat Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Tengah Kabupaten Boyolali dengan Inspektur Upacara Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP yang bertempat di Kebun Raya Idrokilo, Desa Butuh Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Rabu ( 31/8/22)

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Danrem 074/ Wrt Kolonel Achirudin, SE. M. Han, Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. dan Pimpinan Forkompimda Boyolali serta pejabat penting  lainnya.

Dalam amanatnya Bapak Gubernur Jawa Tengah  menyampaikan  "hari ini organisasi kepramukaan kita berusia 61 tahun dengan mengambil tema mengabdi tanpa batas untuk membangun ketangguhan bangsa. Pramuka merupakan organisasi dalam rangka menciptakan generasi penerus bangsa yang memiliki karakter dan berbudi luhur yang harapnya dengan kepanduan kita bisa menyiapkan generasi penerus yang handal dan mampu menjadi pemimpin dimasa yang akan datang ," ucapnya.

Lebih lanjut ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pramuka disemua tingkatan,  atas dedikasinya ikut membantu penanganan Covid 19 dan lain-lainnya. Ucapnya 
Dandim 0724/Boyolali Letkol Ronald F Siwabessy, M.A. usai mengikuti upacara tersebut menyampaikan, yang pertama menyampaikan ucapan selamat Hari Pramuka,  tetap semangat berkarya untuk bangsa, melalui Pramuka.

Kita patut bangga dengan Pramuka yang  selalu hadir dalam setiap aksi, terutama aksi kemanusiaan dalam menolong bencana alam, penanganan Covid 19 dan lain-lainnya" Ucap Dandim.(Kemplu)