Di Puncak Kraguman, Personil TNI Bersama Instansi Terkait Persiapkan Uoacara Penutupan TMMD -->

Iklan Semua Halaman

Di Puncak Kraguman, Personil TNI Bersama Instansi Terkait Persiapkan Uoacara Penutupan TMMD

Redaksi
Selasa, 23 Agustus 2022

Wonogiri - Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung Tahap II TA 2022 Kodim 0728/Wonogiri, sesuai dengan rencana akan berakhir pada esok hari. 

Upacara penutupan TMMD yang berada di Desa Sendangmulyo akan digelar di Puncak Kraguman. Untuk itu, Selasa(23/8), jajaran anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama instansi terkait, melakukan persiapan untuk kegiatan penutupan, termasuk meggelar gladi kotor upacara penutupan di Puncak Kraguman. 

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto melalui Pasiter Kapten Inf Eko Budi Santoso mengatakan, pada hari ini anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama dengan dinas instansi terkait melaksanakan gladi kotor dan besok pagi pukul 07.30 sebelum upacara dimulai akan kembali melaksanakan gladi brrsih. 

" Banyak kegiatan, sarana dan prasarana yang harus disiapkan, diantaranya gladi upacara, pembersihan dan pemasangan tenda disekitar lapangan tempat digelarnya upacara penutupan ", ucap Pasiter. 

Dengan diadakan gladi dan penyiapan, Pasiter berharap tidak ada kesalahan mauoun kekurangan, sehingga kegiatan dapat berjalan sesuai dengan yang diharaokan, (Arda 72).