Camat Panai Hilir Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke - 77 di Lapangan Sei Berombang -->

Iklan Semua Halaman

Camat Panai Hilir Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke - 77 di Lapangan Sei Berombang

Redaksi
Kamis, 18 Agustus 2022

Labuhanbatu - Upacara Peringatan Hut RI yang ke 77 di Kecamatan Panai Hilir  Selaku inspektur upacara  Camat Marwan Rambe,SE sekaligus Bacakan Pidato Bupati Labuhanbatu dilapangan Sei berombang.Rabu 17/8/2022.

 Hadiri dalam Upacara Peringatan HUT RI Ke - 77 Anggota DPRD Labuhanbatu  Syauqon Hilali Nur Ritonga sekaligus  membacakan  teks proklamasi Kemerdekaan , Danramil, Kapolsek, Danlanal , Pospol airud  dan tamu undangan Alim ulama dan seluruh ASN se - panai hilir dan juga masyarakat.

Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke - 77 di laksanakan di Lapangan  Sei Berombang Kelurahan Sei Berombang kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Disela Upacara Camat Panai Hilir Marwan Rambe SE Bacakan bimbingan dan Arahan Pidato Bupati Labuhanbatu Terkait Peringatan HUT RI ke - 77 Tahun 2022.

Marwan" Terimakasih Kepada Seluruh Frokopincam kecamatan Bilah Hilir Yang sudah Hadir dalam Upacara Peringatan HUT RI ,semoga dalam dalam peringatan HUT ini kita dapat turut serta mengisi kemerdekaan dalam membangun kabupaten Labuhanbatu khususnya kecamatan Panai Hilir ini.

Saya berharap kepada masyarakat agar turut serta dalam mengisi kemerdekaan ini dengan memperkuat silaturahmi dan persaudaraan sesama masyarakat" ucapnya.(Julip Ependi)