Camat Bilah Barat M.Noor Putra BF, turut andil dalam agenda rembuk stunting yang menjadi agenda prioritas presiden RI Joko Widodo di Aula Kantor Camat Bilah barat -->

Iklan Semua Halaman

Camat Bilah Barat M.Noor Putra BF, turut andil dalam agenda rembuk stunting yang menjadi agenda prioritas presiden RI Joko Widodo di Aula Kantor Camat Bilah barat

Redaksi
Rabu, 03 Agustus 2022

Labuhanbatu - Kecamatan Bilah barat dibawah pimpinan M.Noor Putra BF, turut andil dalam agenda rembuk stunting yang menjadi agenda prioritas presiden RI Joko Widodo di Aula Kantor Camat Bilah barat Senin 1 Agustus 2022.

Acara yang diikuti dan didukung oleh perwakilan BKKBN provinsi tersebut diisi dengan pemaparan dan bimbingan cara penanganan dan pencegahan stunting oleh Tim Penanganan Penurunan Stunting Kabupaten Labuhanbatu.

Rembuk tersebut di ikuti oleh tim TPPS Kabupaten Labuhanbatu yang terdiri BAPPEDA Kabupaten Labuhanbatu, Dinas BP2KB, Dinas Kesehatan, Dinas PMD, Diskominfo, Kapus, Tenaga Gizi, Ormas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Kemenag Labuhanbatu.

Hasil dari Rembuk Stunting hari itu, Forkopimca Bilah barat komitmen menurunkan angka stunting yang dimulai dari rembuk stunting di tingkat desa.(julip Ependi)