Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM menerima kunjungan Wakil Ketua Umum BPP HIPMI Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M beserta Rombongan di Lapangan Ika Bina-Jl. MH Thamrin -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM menerima kunjungan Wakil Ketua Umum BPP HIPMI Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M beserta Rombongan di Lapangan Ika Bina-Jl. MH Thamrin

Redaksi
Selasa, 02 Agustus 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM menerima kunjungan Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M beserta Rombongan di Lapangan Ika Bina-Jl. MH Thamrin. Selasa (02/08/2022).

Turut Hadir bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM, Ketua TP PKK Ny.dr.Hj.Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,S.IK, Kepala Kejari Jefri Penanging Makapedua, Ketua BPD Hipmi Sumut Ade Zona Prasetyo beserta Rombongan,Pimpinan OPD, dan tamu lainnya.

Bupati menyambut hangat dan mengucapkan Selamat datang di Kabupaten Labuhanbatu kepada Bobby Nasution dan dan rombongan.

Waketum BPP HIPMI Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M mengatakan sudah sepatutnya dan harusnya bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Dan kegiatan hari ini juga mudah-mudahan bagi yang memberikan ini menambah rejekinya dan menerima mudah-mudahan ini adalah rejeki buat para menerima.

Sebelumnya Bupati menjamu makan siang bersama Waketum BPP HIPMI dengan rombongan di Rumah Dinas Bupati.Dan dilanjutkan dengan Pembagian 2000 paket sembako untuk masyarakat labuhanbatu.(julip Ependi)