Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM mengikuti Upacara Taptu dan Pawai Obor dalam Rangka menyambut HUT RI di depan Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM mengikuti Upacara Taptu dan Pawai Obor dalam Rangka menyambut HUT RI di depan Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu

Redaksi
Rabu, 17 Agustus 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM mengikuti Upacara Penetapan Waktu (Taptu),dan Pawai Obor dalam Rangka menyambut HUT RI yang berlangsung di depan Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj.Meika Riyanti Siregar,  Selasa (16/08/2022).

Upacara  tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.IP., M.IP. dihadiri Forkopimda Labuhanbatu, Jajaran Muspida, Muspika dan peserta pawai serta tamu undangan.

 Setelah pelaksanan taptu dan pawai obor acara dilanjutkan dengan Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti,S.IK.

Rangkaian kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan peserta, yang berasal dari Pasukan TNI, Polri, Pegawai Pemerintah Kabupaten, Para Pelajar dan Mahasiswa, serta Masyarakat.(julip Ependi)