Bolo Labuhanbatu, Pemkab Jalin Komunikasi Dengan PWI -->

Iklan Semua Halaman

Bolo Labuhanbatu, Pemkab Jalin Komunikasi Dengan PWI

Redaksi
Selasa, 23 Agustus 2022

Labuhanbatu - Untuk mencapai slogan "Bolo Labuhanbatu"  Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menjalin komunikasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu.

Komunikasi dimaksud terjalin saat kedatangan Ketua PWI Labuhanbatu Roni Afrizal beserta para pengurus dan anggota PWI dikantor diskominfo Labuhanbatu pada hari Selasa 23/8/2022.

Kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti,ST.M.Kom, menyambut baik kedatangan para petinggi PWI Labuhanbatu beserta anggotanya.

" Terimakasih untuk waktunya berkunjung ke Pemkab Labuhanbatu, semoga silaturahmi ini dapat membangun sinergitas antara PWI dengan Pemkab untuk membolo Labuhanbatu" ucap Ahmad Fadly.

Lebih lanjut dijelaskannya, melihat perkembangan jaman, publikasi atau penyampaian informasi kemasyarakat sangat kita butuhkan, dari itu kita menyambut baik kedatangan wadah awak media ini guna menjalin komunikasi dan sinergitas untuk menjadi tolak ukur membolo Labuhanbatu.

"Sebagai pelaku pemerintahan, tentunya kita membutuhkan kritikan dan saran, sudah pasti dengan kritikan yang membangun, karena dengan adanya kritik membangun kita dapat berbenah lebih baik lagi", ujar Kadis.

Disisi yang sama, Ketua PWI Labuhanbatu Roni Afrizal SE, menyampaikan hajat maksud kedatangan dirinya beserta anggota, disampaikanya maksud kedatangan dirinya untuk menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Roni juga menyampaikan beberapa program PWI kedepan diantaranya untuk pembenahan dan kebaikan organisasi yang dipimpinnya.

Selain itu disampaikanya, PWI siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk mewujudkan cita-cita Bupati membolo Labuhanbatu.

Turut bersama pada silaturahmi tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti,ST.M.Kom, Kabid KIPS Indra Sutan Harahap,ST, Kasubag Program Rahmad Daulay, SH, Ketua PWI Labuhanbatu Roni Afrizal SE, Sekjen PWI Labuhanbatu Kurnia Hamdani beserta keluarga besar PWI Labuhanbatu.(julip Ependi)