Babinsa Datangi Tokoh Pemuda,Tingkatkan Kerjasama Dan Silaturahmi -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Datangi Tokoh Pemuda,Tingkatkan Kerjasama Dan Silaturahmi

Redaksi
Selasa, 09 Agustus 2022

Sragen - Babinsa Desa Brojol Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Serma Heri Susanto melaksanakan Komsos bersama Bp Sukirno ( Tokoh pemuda  ) bertempat di Balai Desa Brojol Kec Miri Kab Sragen, Selasa ( 09/08/2022 ). 

Komsos ini sebagai sarana babinsa untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat Desa binaannya. Sukirno Sebagai tokoh pemuda Desa Brojol menyampaikan terima kasih atas kedatangan Babinsa, semoga kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan, dengan adanya Babinsa, para pemuda termotivasi dalam hal kegiatan yang positif "ungkapnya bangga.
Dalam giat Komsos tersebut, Serma Heri menghimbau kepada para pemuda Desa binaan untuk membangun soliditas dan kegotongroyongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan wilayah nya," harapnya.

Lain pada itu babinsa juga menyebutkan, banyak sekali manfaat komsos ini diantaranya, tercapainya tugas pembinaan di wilayah. Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi pelaksanaan tugas Babinsa, karena babinsa melaksanakan giat Komsos secara tulus dan ikhlas guna tercapai kemanunggalan TNI dan Rakyat ," cetusnya.(Kemplu)