300 warga Desa Tanjung Medan mendapat Bansos dari ketua Tim penggerak PKK Labuhanbatu melalui TP PKK Kecamatan Bilah Barat -->

Iklan Semua Halaman

300 warga Desa Tanjung Medan mendapat Bansos dari ketua Tim penggerak PKK Labuhanbatu melalui TP PKK Kecamatan Bilah Barat

Redaksi
Jumat, 12 Agustus 2022

Labuhanbatu – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Labuhanbatu bersama pengurus PKK Kecamatan, memberikan bantuan sosial kepada 300 Warga Desa Tanjung Medan, berlangsung di Dusun Binanga Tolang Desa Tanjung Medan Kecamatan Bilah Barat, Kamis (11/08/2022).Ketua TP PKK Labuhanbatu Maya Hasmita mengatakan, maksud dan tujuan bantuan ini adalah untuk berbagi sekaligus bersilaturahmi dengan warga masyarakat di Tanjung Medan.

Maya bilang, bahwa bakti sosial ini juga untuk memperingati 10 Muharam 1444 H. Dirinya berharap dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kecamatan Bilah Barat.

"Seperti slogan bapak Bupati, Bolo Labuhanbatu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Maya juga menyerahkan bantuan dari Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, berupa 10 paket jamban beserta perlengkapannya untuk masyarakat di Desa Tanjung Medan.

Turut hadir pada kegiatan ini, perwakilan beberapa OPD, para tokoh masyarakat dan agama desa Tanjung Medan serta masyarakat sekitar. (Julip Ependi)