Tim Peliputan Diskominfo Labuhanbatu dipimpin Langsung Kabid KIP Ir Indra Sutan Harahap ke Desa Sei Tampang untuk mengikuti Lomba Desa Terbaik Tingkat Pov Sumut -->

Iklan Semua Halaman

Tim Peliputan Diskominfo Labuhanbatu dipimpin Langsung Kabid KIP Ir Indra Sutan Harahap ke Desa Sei Tampang untuk mengikuti Lomba Desa Terbaik Tingkat Pov Sumut

Redaksi
Rabu, 13 Juli 2022

Labuhanbatu - Dinas Kominfo Kabupaten Labuhanbatu Melaksanakan Peliputan ke Kecamatan  Bilah Hilir Desa Sei Tampang  Desa Persiapan untuk mengikuti Lomba Desa Terbaik Tingkat Provinsi Sumatra Utara (Sumut) Tahun 2022 Selasa 12/7/2022.

Hadir dalam Kegiatan Peliputan di kecamatan Bilah Hilir  untuk Mengikuti Lomba Desa Tebaik Tingkat Provinsi Sumatra Utara. Camat bilah hilir Ridwan Syahputra Harahap,Kepala Desa Sei Tampang Muhammad Asmui, Bhabinkamtibmas Aipda Suher A.S  Babinsa Serda Ridwan 

Tim peliputan Dinas Kominfo Labuhanbatu Turun Langsung dalam Rangka Lomba Desa Terbaik Tingkat Provinsi Sumatra Utara di Pimpin Langsung Kabid Komunikasi Informasi dan Publikasi Statististik Data Kab. Labuhanbatu (KIP) Ir  Indra Sutan Harahap bersama dengan Cruw Peliputan sekaligus Mengikuti Senam Lansia di Desa Sei Tampang.

Desa Terbaik yang terpilih  mewakili Kabupaten Labuhanbatu untuk Mengikuti Lomba Desa Terbaik Tingkat Sumatra Utara Tahun 2022 , Persiapan Desa SeiTampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Pelaksanaan Peliputan di Lakukan Dinas Kominfo Labuhanbatu di Desa Sei Tampang  selama Dua Hari di Mulai dari Tanggal 11 - 12 Juli Tahun 2022 ,meliputi sekitar kecamatan Bilah Hilir Desa Sei Tampang dengan berbagai Perjalanan Sejarah terjadinya kecamatan Bilah Hilir ,Desa Sei Tampang sampai dengan ciri khas Makanannya.

Usai Peliputan Tim Peliputan Dinas Kominfo Kabupaten Labuhanbatu Mewancarai Kepala Desa Sei Tampang Muhammad Asmui bersama Dengan Prokopincam Kecamatan Bilah Hilir  mendukung Perlombaan Desa Terbaik Tingkat Provinsi Sumatra Utara.

Asmui "  untuk kedepan ingin desa nya lebih baik lagi agar terus mendapat penghargaan dari pemerintahan dan mendapat lebih baik lagi" ucapnya.

Di tempat yang berbeda Awak Media Menemui Kabid KIP Ir Indra Sutan Harahap di Ruang Kerjanya kantor Dinas Kominfo Labuhanbatu  Jalan SM Raja Lingkungan Kantor Bupati Labuhanbatu.

Indra"  Desa sei tampang memiliki berbagai macam kegiatan unggulan desa dengan potensi yang sangat besar, dan dapat menambah pendapatan warga selain berkebun. Produksi unggulan desa seperti : kerajinan membuat piring, dan hiasan lainnya yang dibuat dari lidi daun kelapa sawit, makanan khas desa yang memiliki nilai jual yang tinggi dan menjanjikan tentunya. Keadaan warga sei tampang yang gemar bergotong royong membangun dusun luar biasa, Apresiasi yang tinggi kita berikan kepada seluruh warga desa sei tampang kecamatan bilah hilir. Hal ini dapat dilihat dari kinerja Kepala desa sei tampang dan seluruh perangkat desa yang sama sama membangun desa sei tampang salah satu desa maju di Kabupaten Labuhanbatu."ujarnya.(julip Ependi)