Tim 2 Penilaian dan Pembinaam Kecamatan kunjungi Kecamatan Panai Hulu -->

Iklan Semua Halaman

Tim 2 Penilaian dan Pembinaam Kecamatan kunjungi Kecamatan Panai Hulu

Redaksi
Selasa, 26 Juli 2022

Labuhanbatu - Tim 2 Penilaian dan Pembinaan Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Labuhanbatu 2022 yang dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Jumingan mengunjungi kecamatan Panai Hulu, Selasa (26/07/2022). 

Jumingan mengatakan bahwa Pembinaan ini adalah perintah dari provinsi.  Kabupaten diperintahkan oleh Pemerimtah untuk melakukan pembinaan kepada kecamatan.  Ia menambahkan Juara pada tingkat kabupaten ini, bisa dimajukan ke tingkat provinsi. 

"Semoga dengan pembinaan ini, Kecamatan Panai Hulu dapat meningkatkan kinerja Pemerintah Kecamatan yang juga mendukung kinerja Pemerintah Kabupaten, sehingga dapat mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu," ucapnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan oleh Camat Panai Hulu Andi Ramadhan Pane, SE., M.A.P,  Ketua TP PKK Kecamatan Panai Hulu Dini Suryani Andi Ramadhan Pane, dan dilanjutkan oleh pembinaan dari beberapa instasi di Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. 

Usai pembinaan, Camat Panai Hulu Andi Ramadhan Pane, SE., M.A.P. mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Tim Penilaian dan Pembinaan  yang sudah hadir di Panai Hulu . 

"Terima kasih sebesar-besar kepada Tim Penilai yang telah memberikan masukan kepada kami, yang mendorong kami, dan menjadi support bagi kami, sehingga kami harap bisa mewujudkan program-program Pak Bupati dan Ibu Wakil Bupati," ucapnya. 

Andi junga berterimakasihkepada seluruh pihak yang sudah hadir dalam penilaian dan pembinaan ini. 

"Semoga kita diberikan kekuatan untuk dapat melakukan tugas kita sesuai dengan kapasitas kita masing masing, Kalau kita kompak, semua bisa kita selesaikan," tutupnya.(julip Ependi)