Sinergitas Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kepatihan Wetan Bagikan Nasi Jum’at Berkah Dan Berikan Himbuan Prokes -->

Iklan Semua Halaman

Sinergitas Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kepatihan Wetan Bagikan Nasi Jum’at Berkah Dan Berikan Himbuan Prokes

Redaksi
Jumat, 08 Juli 2022

Surakarta - Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono bersama Bhabinkamtibmas Kepatihan Wetan membagikan Nasi jum'at berkah serta beri himbauan Prokes kepada warga masyarakat di depan Kantor Kejaksaan Negeri Surakarta Jl. Kepatihan Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Jum'at ( 8/7/2022 ).

Serda Budiono mengatakan Pembagian nasi Jum'at Berkah tersebut hasil swadaya bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk berbagi diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu serta pengguna jalan.

"Selain membagikan nasi kami juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kelurahan Kepatihan wetan ini."terangnya.

Satu persatu masyarakat dan pengendara yang melintas di Jl. Kepatihan diberi nasi dan himbuan Prokes oleh Babinsa Baik pejalan kaki dan pengendara sepeda motor bahkan penguna mobil diberi nasi jum'at berkah.

"Terima kasih kepada TNI dan Polri telah berbagi nasi jum'at berkah kepada warga, semoga Bapak TNI dan Polri senantiasa diberi kesehatan dan tambah berkah,"ucap Bp.Amin salah satu warga menerima nasi Jumat berkah.(Arda 72)