Selamat dan Sukses Kepada Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong S.IP M.IP HUT ke 28 Tahun. -->

Iklan Semua Halaman

Selamat dan Sukses Kepada Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong S.IP M.IP HUT ke 28 Tahun.

Redaksi
Minggu, 10 Juli 2022

Labuhanbatu - Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Genap Berusia 28 Tahun ,di Hari Ulang tahun yang Ke 28 di Rayakan di kediaman Wakil Bupati Labuhanbatu  Hj Ellya Rosa  Siregar SPd MM jalan Kodim 0209/ LB.Minggu 10/7/2022.

Perayaan HUT Ketua DPD KNPI Labuhanbatu di Hadiri Unsur Pengurus DPD KNPI Labuhanbatu , Fredy Simangungsong ,Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM , Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Ruben Simangungsong dan Rekan - Rekan Ketua DPD KNPi Labuhanbatu.

Dalam Acara HUT Ketua DPD KNPI Labuhanbatu yang di Laksanakan Malam Sabtu 9 Juli 2022 di Kediaman Rumah Orang Tuanya di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM jalan Kodim 0209/LB kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara.

Di HUT ketua DPD KNPI Labuhanbatu Rekan - Rekan Pengurus KNPi Membuat Surpres kepada  Ketua DPD KNPi Pada Malam Sabtu 9 Juli 2022 dengan membawa Kue Ulang Tahun Ke kediaman Orang tua Ketua KNPI Labuhanbatu.

Dengan Rasa Bangga dan terharu Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong  menyambut kue ulang tahun yang di berikan Rekan - Rekan Pengurus DPD KNPI Labuhanbatu sembari Meniup lilin yang terpasang di Kue Ulang tahun dengan  Nomor Angka 28.

H.Romario" Saya Bangga dan Terharu atas bingkisan yang di berikan Rekan - rekan pengurus DPD KNPI karna ini lah momen yang bersejarah Kepada saya sebab kepedulian Pengurus KNPi  kepada saya sampai HUT saya pun di Raya kan Mereka "Bravo " Sahabatku ,Rekanku  satu perjuangan ku semoga KNPI Labuhanbatu Tetap jaya dan dapat berkembang di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini" ujarnya usai meniup lilin HUT.(julip Ependi)