Seketaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Mhd Yusuf Siagian Lantik Camat Bilah Hulu Muhammad Kamisdan Ritonga S.A.P.MM -->

Iklan Semua Halaman

Seketaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Mhd Yusuf Siagian Lantik Camat Bilah Hulu Muhammad Kamisdan Ritonga S.A.P.MM

Redaksi
Selasa, 05 Juli 2022

Labuhanbatu - Muhammad Kamisdan Ritonga S.A.P
M.M Resmi Dilantik  Seketari Daerah (Sekda) Kabupaten Labuhanbatu MHD YUSUF Siagian menjadi Camat Bilah Hulu  di Ruang Data Karya Kantor Bupati Labuhanbatu Jumat 1/7/2022

Hadir dalam Pelantikan Seluruh seluruh OPD Labuhanbatu ,Camat ,Kepala Desa SE - Kecamatan Bilah Hulu dan Tamu Undangan Acara kegiatan Pelantikan 

Dengan  Kinerja yang di laksanakan kan M.Kamisdan Ritonga Selama menjadi Lurah Sirandorung mendapat perhatian bagi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan juga masyarakat  di Kelurahan Sirandorung .

Dengan perhatian dan dukungan Masyarakat maka pemerintah memberi jabatan yang lebih tinggi setingkat diatas kepala kelurahan,di Lantik menjadi Camat Bilah Hulu yang di jabat Plt.

Di sela acara pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan Sekda kabupaten Labuhanbatu MHD Yusuf Siagian memberi bimbingan dan Arahan kepada pejabat yang di Lantaik " kepada saudara yang di Lantik pada hari ini jumat 1 Juli 2022  semoga dalam jabatannya yang baru akan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya dan juga amanah dalam semua tugas jadi saya mewakili Bapak Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat bertugas dan junjung tinggi disiflin ASN " ucapnya.

Usai pelantikan Awak Media Menemui Muhammad Kamisdan Ritonga S.A.P. M.M yang baru di Lantik menjadi Camat Bilah Hulu mengatakan" Sebelumnya Saya Bersyukur Kepada Allah SWT serta Ucapan Terimakasih Saya Kepada Bapak Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Atas Kepercayaan yang Diberikan kepada Saya Sebagai Camat Bilah Hulu, tentunya Ini menjadi Satu tantangan Serta Motivasi Buat Saya Atas Amanah ini, Mengingat Bilah Hulu Merupakan Kecamatan Yang Miliki 24 Desa atau Kecamatan yang Paling Banyak Desanya Di Kabupaten Labuhanbatu.
Mohon Doanya Agar Saya Dapat Menjalankan tugas ini Dengan Sebaik-baiknya. Saya Sangat Mengharapkan Sumbangsih Saran dan Masukkan semua Pihak.(julip Ependi)