Polsek Bilah Hulu Melaksanakan Perpisahan Dengan Tiga Personil Yang Purna Bakti -->

Iklan Semua Halaman

Polsek Bilah Hulu Melaksanakan Perpisahan Dengan Tiga Personil Yang Purna Bakti

Redaksi
Sabtu, 16 Juli 2022

Labuhanbatu  - Polsek Bilah Hulu melaksanakan perpisahan dengan Purna Bakti Personil Polsek, yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Bilah Hulu Jalan Ampera Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Sabtu (16/7/2022) sekira Pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Perpisahan terhadap personil Polsek Bilah Hulu yang Purna Bakti terdiri dari IPDA S.F.G Simbolon, AIPTU Rusman Syarif, AIPTU A.Ginting dan AIPTU W.N.P Tumanggor.

Pada sambutannya Kapolsek Bilah Hulu AKP RP.Panjaitan,SH menyampaikan ucapan terimakasih  kepada seluruh tamu undangan  yang telah hadir dalam meriahkan acara pelepasan personil Polsek Bilah Hulu Yang purna Bakti.

Kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa bahwa Bapak - Bapak rekan kerja saya selama ini dan juga senior saya yang sampai melewati Purna Bakti dalam keadaan sehat dan masih segar bugar.

Kami seluruh Personil Polsek hanya dapat membuat acara pelepasan terhadap masa tugas saudara senior saya, walau pun sudah purna bakti kita tetap keluarga besar Polri dan saya berharap kita tetap menjalin silahturahmi, jelas AKP RP.Panjaitan.

Pada acara pelepasan Purna Bakti ini diberikan kesempatan ke pada ke empat personil  untuk menyampaikan pesan dan kesan selam bertugas sebagai Anggota Polri dan bertugas di Polsek Bilah Hulu.

Kesempatan pertama diberikan kepada IPDA S.F.G Simbolon, yang  menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena pada malam ini kami telah Purna Bakti masih dalam sehat dan masih bugar.

Saya sangat berterimakasih kepada Kapolsek Bilah Hulu yang mempunyai ide pada malam hari ini dengan acara pelepasan Purna Bakti, selama saya bertugas di Polsek Bilah Hulu baru kali ini ada cara pelepasan Purna Bakti dan pada malam ini saya sangat terharu, terimakasih pak Kapolsek, sebutnya.

Dilanjutkan dengan AIPTU Rusman Syarif yang  sampaikan ucapan terimakasih yang sebesar - besarnya atas cara ini, kita tetap sebagai keluarga besar Polri.

Sebagai Purna Bakti Polri kami masih siap membatu apabila masih dibutuhkan, dan saya berharap walau pun kami sudah purna bakti agar silahturahmi kita tetap terjalin, harapnya.

AIPTU Alat Ginting pada sambutannya menyampaikan bahwa dirinya sebelumnya bertugas di Aceh dan  pindah ke Polsek Bilah Hulu, selama betugas di Polsek Bilah Hulu dan baru kali ini ada acara pelepasan Purna Bakti.

Saya sangat bangga dan terharu pada malam hari ini karena baru Kapolsek AKP RP.Panjaitan yang membuat acara pelepasan Purna Bakti, ini merupakan suatu penghargaan bagi kami , sekali lagi terimakasih Komandan semoga Komandan sehat,.panjang umur dan sukses selalu dalam menjalankan tugas.

Sambutan terakhir disampaikan oleh AIPTU W.N.P Tumanggor  menyampaikan bahwa dirinya  sebelumnya dinas  di Sibolga dan setelah itu di tugaskan di Polsek Bilah Hulu dan baru kali ini selama Kapolsek AKP RP.Panjaitan lah yang pernah melakukan acara purna Bakti, luar biasa Kapolsek Bilah Hulu ini, 

Saya bertugas di Polri selama 39 Tahun dan selama bertugas di Polsek Bilah Hulu baru kali ada acara seperti ini, saya sangat bangga dan sangat berterimakasih kepada Ketua Bayangkari dan Bapak Kapolsek Bilah Hulu pada saat kami purna Bakti dibuat acara semegah ini, sebut AIPTU W.N.P Tumanggor.

Sebagai penghargaan yang telah melaksanakan tugas dengan baik Kapolsek Bilah Hulu AKP RP.Panjaitan yang di dampingi Ibu Ketua Ranting Bhayangkari mengalungkan bunga, memberikan cenderamata berupa cincin emas dan bingkisan.

Pada acara pelepasan Purna Bakti empat personil Polsek Bilah Hulu di hadiri oleh Kapolsek Bilah Hulu AKP RP.Panjaitan,SH, Camat Bilah Hulu yang di wakili oleh Sekcam Karmina, Pj. Danramil Aek Nabara Lettu Inf. Ariston.D Manik,  Kepala KUA Bilah Hulu H.Tulino.S.Sos.I. M.Sos, Ibu - ibu Bhayangkari,  Para Kanit Polsek Bilah Hulu dan Seluruh Personil Bilah Hulu (julip Ependi)