Plt Diskominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti ST M.Kom di dampingi Kabid KIP tutup pelatihan Teknisi Jaringan di Ruang Data Karya Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan SM Raja -->

Iklan Semua Halaman

Plt Diskominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti ST M.Kom di dampingi Kabid KIP tutup pelatihan Teknisi Jaringan di Ruang Data Karya Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan SM Raja

Redaksi
Jumat, 08 Juli 2022

Labuhanbatu – Plt Kepala  Diskominfo kabupaten alabuhanbatu Ahmad Padly Rangkuti ST M.Kom di dampingi Kabid KIP Indra Sutan Menutup Pelatihan Teknisi sekaligus memberikan Sertipikat Penghargaan kepada 38 Peserta .

Setelah mengikuti pelatihan teknisi jaringan selama dua hari, sebanyak 38 peserta menerima sertifikat penghargaan dari Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu diruang data dan karya kantor Bupati Labuhanbatu Kamis 7 Juli 2022.

Peserta pelatihan yang terdiri dari para mahasiswa dan murid SMK tersebut dipandu oleh tenaga ahli teknisi Diskominfo Labuhanbatu Abdul Karim S.Kom, Farial Sidabutar, S.Kom. dan Dedy Murizal S.kom, Adapun jenis jaringan yang di ajarkan terkait Local Area Network 

Pelatihan teknisi jaringan di Laksanakan di Ruang Data Karya Kantor Bupati Labuhanbatu jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Disela acara penutupan Pelatihan Plt Kepala Diskominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti ST M.Kom memberi bimbingan dan arahan seputar Pelaksanaan Teknisi Jaringan kepada Para peserta Pelatihan.

Fadly" Terimakasih kepada adik - adik dan Rekan Mahasiswa yang sudah mengikuti Pelatihan ini ,karna di dalam pelatihan ini akan membuat skil para peserta akan menjadi lebih mehahami segala bentuk komputer yang di gunakan dan dalam pelatihan ini juga mempelajari cara dan mempergunakan Komputer dan akan berguna nantinya di tengah masyarakat ,semoga apa yang para peserta mempelajari dan mengikuti  panduan para teknisi di pelatihan ini insya Allah para peserta akan memahaminya"tutupnya.

Usai memberi bimbingan dan arahan Plt kadis Kominfo menutup dan memberi sertipikat pengharga kepada para peserta yang mengikuti pelatihan.(julip Ependi)