Pererat Silaturahmi, Danramil 04/Jebres Komsos Dengan Warga Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Pererat Silaturahmi, Danramil 04/Jebres Komsos Dengan Warga Masyarakat

Redaksi
Rabu, 06 Juli 2022

Surakarta - Jalin hubungan kemasyarakatan guna mempererat tali silaturahmi, Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo .S.Sos bersama Bati Tuud Pelda Mulyono didampingi Babinsa Kel Mojosongo Serka Aswan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat bertempat di kediaman Ibu Sumiyem  Ds Kepuhsari RT 1 RW 38 Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres,Rabu ( 6/7/2022 )

Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo .S.Sos mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Koramil 04/Jebres dengan warga masyarakat sekitar lokasi TMMD Sengkuyung Tahap 1 yang telah selesai dan guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati.

"Pembinaan komunikasi sosial tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan."tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Danramil untuk mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan serta dukungannya dalam ikut menyukseskan Program TMMD Sengkuyung Tahap 1 sebagai lokasi atau tempat Dapur Umum dalam kegiatan tersebut.

Diakhir kegiatan Komsos Danramil 04/Jebres dengan keikhlasan memberikan tali asih sebagai wujud tetap terjalinnya tali Silaturahmi antara warga Masyarakat dengan TNI sehingga menambah rasa Kemanunggalan TNI - Rakyat.

"Apa yang sudah dibangun dalam Program TMMD untuk tetap dijaga dan dirawat serta semoga bermanfaat,"pungkas Danramil.(Arda 72)