Patroli Piket Koramil 14/Jatisrono Jaga Kamtibmas Di Wilayah Territorial -->

Iklan Semua Halaman

Patroli Piket Koramil 14/Jatisrono Jaga Kamtibmas Di Wilayah Territorial

Redaksi
Sabtu, 16 Juli 2022

Wonogiri - Dalam rangka menciptakan situasi kondisi dan menjaga keamanan, serta kenyamanan ketertiban warga masyarakat di wilayah territorialnya, piket Koramil 14/Jatisrono secara rutin melaksanakan patroli, Jum'at(15/7) Malam.

Dalam pelaksanaan patroli kali ini, anggota Koramil Sertu Lasto, Serda Zaenal dan Serda Surono dengan berkeliling dan menyambangi warga ditempat-tempat keramaian serta wilayah yang kemungkinan akan terjadi tindak kejahatan yakni disekitar terminal dan Jl. Raya Jatisrono - Wonogiri.

Anggota Koramil selalu memberikan himbauan kepada warga dan seluruh komponen masyarakat, untuk ikut bersama-sama peduli dan aktif  dalam menjaga kondisi kamtibmas dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah lingkungannya masing-masing.

Sertu Lasto menyampaikan patroli yang dilaksanakan adalah sebagai sakah satu langkah preventif yang dilakukan, untuk mencegah timbulnya tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi.

" Tujuannya untuk melakukan pengawasan dan pemantauan wilayah dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, semoga dengan adanya patroli dari Koramil dapat mencegah rencana kejahatan yang mungkin bisa timbul di masyarakat dan sekitar  wilayah ", ucapnya.(Arda 72).llll