Pasiter Kodim 0735/Surakarta Berikan Materi Wasbang Dan Bela Negara di SMK Muhamadiyah 4 Surakarta -->

Iklan Semua Halaman

Pasiter Kodim 0735/Surakarta Berikan Materi Wasbang Dan Bela Negara di SMK Muhamadiyah 4 Surakarta

Redaksi
Rabu, 13 Juli 2022

Surakarta - Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0735/Surakarta Kapten Coba Kurdi didampingi Babinsa Kelurahan Pajang Serma Puri dan Serda Tonny H memberikan materi wawasan kebangsaan dan bela negara kepada 49 siswa pelajar SMK muhamadiyah 4 Surakarta di aula SMK muhamadiyah 4 Surakarta Kelurahan Pajang kecamatan  Laweyan, Rabu (13/07/2022).

Dalam materinya pasiter menyampaikan poin-poin penting mengenai nilai nilai kebangsaan, Pancasila,nasiolisme dan persatuan kesatuan bangsa.

Kapten Cba Kurdi mengatakan, pemberian materi wawasan kebangsaan di sekolah sekolah adalah sangat penting sekali dengan tujuan agar para siswa sebagai generasi penerus bangsa memiliki wawasan sehingga nantinya mampu menjadi pemimpin yang senantiasa mengedepankan kepentingan bangsa dan kedaulatan NKRI.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Muhamadiyah 4 Surakarta menyampaikan rasa terima kasih kepada Kodim 0735/Surakarta  dalam mengisi wawasan kebangsaan kepada siswa siswi,dan berharap semoga kegiatan ini bisa terus berjalan agar generasi muda penerus bangsa bisa mempunyai mental dan kepribadian yang baik menyongsong masa depannya.(Arda 72)