Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM membuka Program Pokja KIBBLA -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM membuka Program Pokja KIBBLA

Redaksi
Minggu, 03 Juli 2022

Labuhanbatu -  Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM Membuka Rapat Program Kerja  Pokja KIBBLA  di Hotel Platinum Rantauprapat jalan Ahmad Yani Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan jumaat 1/7/2022.

 Dalam Rapat kerja Pokja KIBBLA Menuju Zero kematian ibu di Labuhanbatu berbagai Langkah penting dilakukan mengingat kesehatan ibu, bayi baru lahir, bayi dan anak termasuk dalam kebutuhan dasar yang pemenuhannya menjadi tanggung jawab bersama antara keluarga masyarakat dan pemerintah daerah sekaligus sebagai indikator keberhasilan pembangunan kesehatan nasional dan menjadi target pembangunan seluruh bangsa di era pembangunan milenium.

menyelamatkan nyawa ibu dan bayi lahir dan melahirkan sangatlah penting dan menjadi tugas berat untuk kita selaku tenaga medis, dari itu berbagai cara dan gerakan harus kita lakukan untuk mengantisipasi kemungkinan hal buruk yang terjadi, dari itu memperkuat kesehatan ibu, bayi dan anak harus kita lakukan sedini mungkin.

Disela Acara Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM mendukung Program tersebut " Saya sangat mendukung program Pokja KIBBLA apa lagi kalau kita serius menjalankannya sehingga Labuhanbatu akan menjadi lebih baik. 

Melalui keseriusan saya kepada Ibu dan anak di Labuhanbatu terbentuklah Sahabat Bunda Maya Center yang terus bergerak mensosialisasikan poin-poin penting guna menghindari jumlah kematian ibu melahirkan dan bayi, salah satu diantaranya terus menghidupkan posyandu di setiap Desa dan Kelurahan" ucapnya.(julip Ependi)