Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Menghadiri Acara Kegiatan Camping Graund di Dusun Aek Pala Desa Janji Kecamatan Bilah Barat -->

Iklan Semua Halaman

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Menghadiri Acara Kegiatan Camping Graund di Dusun Aek Pala Desa Janji Kecamatan Bilah Barat

Redaksi
Senin, 04 Juli 2022

Labuhanbatu - Ketua DPD KNPI  LabuhanbatuH.Romario.Simangungsong S.IP M.IP bersama seluruh Jajaran Pengurus KNPI Labuhanbatu  menghadiri Undangan Camping Ground yang di selenggarakan oleh PMII Labuhanbatu Raya dengan Thema "Peran Pemuda Terhadap Pembangunan Daerah"

Dalam kesempatan Acara kegiatan tersebut H. Romario Simangunsong, S.IP, M.IP menjadi  Narasumber sekaligus Pemateri dalam Giat Camping Graund. Yang di Laksanakan  PMII ,Acara kegiatan di laksanakan di Areal Perkemahan Dusun Aek Pala Desa Janji Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu, Minggu 03/07/2022.

Fitra Ariansyah, Selaku Ketua PC Pmii Labuhanbatu Raya , dalam sambutannya mengucapkan " Terimakasih kepada Ketua Romario Simangunsong dan abang Abang KNPI Labuhanbatu yang sudah hadir dalam pembukaan kegiatan kita ini"
Kami berharap sinergitas PMII dengan KNPI bisa terus kita jalin sampai kedepan harinya, hari ini kita Melaksanakan Camping semoga terjalin silaturahmi di tubuh PMII dan KNPI Labuhanbatu, dengan dialog Peran Pemuda terhadap Pembangunan Daerah, Khusus di Kabupaten Labuhanbatu " Ujarnya.

Romario Simangunsong dalam Bimbingan serta Arahan nya memaparkan, terimakasih atas kesempatan yang di berikan kepada kami KNPI Labuhanbatu yang ikut serta dalam kegiatan Camping ground (Kaderisasi Nonformal) untuk menjalin keakraban dan kebersamaan dengan PMII Cabang Labuhanbatu raya.
Kegiatan ini sangat efektif dan baik untuk terus di laksanakan, dan bagaimana kita Pemuda mampu berperan serta untuk pembangunan Daerah khususnya di Kabupaten Labuhanbatu kita tercinta ini.
Sudah saatnya kita pemuda aktif berperan untuk ikut serta membolo Kabupaten Labuhanbatu sesuai visi dan misi pemerintah kita.

Salah satu diantaranya adalah bagaimana kita sebagai Pemuda Pemudi mampu berperan dan  memiliki kekuatan moral sebagai pemuda, Mampu Pro Aktif dalam melaksanakan Kontrol sosial, dan Menjadi Agen perubahan" Tutupnya

Selain Kepanitiaan Acara tersebut, Turut hadir Ketua PMII Cabang Labuhanbatu Raya beserta Jajaran dan Perwakilan Pengurus PMII SUMUT.(julip Ependi)