Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong , S.IP, M.IP Hadiri Undangan BPC HIPMI Labuhanbatu, sekaligus Narasumber kegiatan HIPMI Business Healing Roadshow 2022 di SMA Negeri 3 Rantau Utara -->

Iklan Semua Halaman

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong , S.IP, M.IP Hadiri Undangan BPC HIPMI Labuhanbatu, sekaligus Narasumber kegiatan HIPMI Business Healing Roadshow 2022 di SMA Negeri 3 Rantau Utara

Redaksi
Jumat, 15 Juli 2022

Labuhanbatu - Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong , S.IP, M.IP berkesempatan di undang BPC HIPMI Labuhanbatu, sekaligus menjadi Narasumber dalam kegiatan HIPMI Business Healing Roadshow 2022 dengan tema "Budaya Pikir Pengusaha Muda" yang dilaksanakan di SMA Negeri 3 Rantau Utara. Kamis (14/7/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Chepy Adietya Selaku Ketua Umum BPC HIPMI Labuhanbatu beserta jajaran, Rahmadani Syahfitri Selaku Kabid UMKM, Veri madewa Selaku ketua FK Puspa Labuhanbatu, beberapa guru dan staf.

Pada sesi talkshow, Ketua KNPI menyampaikan dengan Thema Peran Pemuda Terhadap Perekonomian.
Sebagai pemuda kita harus mampu melihat peluang dalam membuka bisnis, dan paling penting pemuda harus memiliki moralitas yang kuat serta memiliki sikap konsisten dan komitmen sehingga mampu berperan aktif dalam melahirkan ide ide, serta gagasan yang kreatif untuk mendapat peluang penghasilan maupun pekerjaan.

"Banyak hari ini peluang-peluang yang bisa kita kerjakan, kuncinya kemauan dan semangat yang tinggi. Contohnya soal karangan bunga, bouquet. Berapa banyak ke depannya acara-acara membutuhkan jasa tersebut," ucap Romario.

Romario, mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh BPC HIPMI Labuhanbatu.

"Ya diskusi Talk Show nya sangat bagus, karena kegiatan ini dapat merangsang adik adik tingkat pelajar SMA/SMU dalam menambah wawasan untuk berwirausaha" tutup Romario.

Amatan, ratusan siswa-siswi SMA Negeri 3 Rantau Utara terlihat antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan

Kegiatan HIPMI Business Healing Roadshow 2022, ditutup dengan berbagi doorprize kepada siswa-siswi.(julip Ependi)