Kepsek SMKN 1 Rantau Utara Sihat Ridwanto ucapkan selamat dan sukses Kepada Atlit peraih Emas ,Perak dan Perunggu -->

Iklan Semua Halaman

Kepsek SMKN 1 Rantau Utara Sihat Ridwanto ucapkan selamat dan sukses Kepada Atlit peraih Emas ,Perak dan Perunggu

Redaksi
Selasa, 26 Juli 2022

Labuhanbatu - Sekolah Menengah  Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Rantau Utara Meraih Juara Umum  Atas keberhasilan Atlitnya dengan meraih 2 emas ,1 Perak dan 4 Perunggu di kejuaraan Antar Pelajar  SLTA se-kabupaten Labuhanbatu Senin 25/7/2022.

Kejuara Antar Pelajar  SLTA Se - Kabupaten Labuhanbatu di ikuti seluruh sekolah tingkat SLTA se - Kabupaten Labuhanbatu yang ada di 9 kecamatan dan berbagai cabang olah raga yang di pertandingan.

Pelaksanaan Kejuaraan Antar Pelajar SLTA di laksanakan di Lapangan yang ada di 9 kecamatan  di Kabupaten Labuhanbatu dengan memperebutkan Medali emas,perak dan perunggu di tambah dengan Uang pembinaan.

Atas kemenanga SMKN 1 Rantau Utara kepala Sekolah SMKN 1 Rantau Utara Sihat Ridwanto mengucapkan Selamat dan sukses kepada Atlit yang meraih Medali baik itu emas,Perak dan Perunggu.

Sihat " Terimakasih buat Kontingen SMKN 1 RANTAU UTARA, yang telah memberikan yang terbaik dengan 2 Emas, 1 Perak dan 3 Perunggu, dalam Kejuaraan ATLETIK Antar Pelajar Tingkat SLTA se Kabupaten LABUHAN BATU, dan meraih juara Umum 2, dan tak lupa ju buat Pelatih yang sudah bersusah payah melatih anak - anak hingga meraih juara Umum 2 " ucapnya dengan semangat.(julip Ependi)