Jumat Sehat Bersama Danrem 074/Warastratama -->

Iklan Semua Halaman

Jumat Sehat Bersama Danrem 074/Warastratama

Redaksi
Jumat, 15 Juli 2022

BOYOLALI -  Suasana keakraban dan kebersamaan terlihat jelas terasa saat Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Achirudin S.E , M Han memimpin acara gowes bersama  yang diselenggarakan oleh Kodim 0724/Boyolali. Jumat  (15/07/2022).

Bersepeda atau yang populer disebut gowes merupakan salah satu olahraga yang saat ini mulai digandrungi oleh seluruh masyarakat. Bahkan olahraga ini juga mulai menjamur di kalangan militer. Gowes termasuk salah satu jenis olahraga ringan yang mudah dilaksanakan oleh segala usia. Mengenai manfaatnya bagi kesehatan, Gowes juga tak kalah besar dari olahraga berjalan kaki, jogging atau  aerobik.

Kegiatan ini start pada pukul 06.00 WIB dari Makorem 074 /Warastratama  Surakarta  dan finish di Kusumo Roso Resto yang terletak di Desa Wisata Pengging Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali. Kegiatan Gowes tersebut diikuti kurang lebih sekitar 60 perserta diantaranya anggota dari jajaran Korem 074/ Warastratama  dan Kodim 0724/Boyolali  .
Danrem 074 Warastratama Kolonel Inf  Achirudin S.E,M. Han, memiliki cara tersendiri untuk menjalin kebersamaan bersama keluarga besar Korem 074/Warastratama  yaitu dengan mengajak para Dandim  dan Perwira jajaran Korem 074/Warastratama untuk gowes bersama, 
Danrem berharap gowes dilaksanakan berlanjut di waktu yang akan datang. "Saya juga berharap kegiatan ini  diikuti oleh anggota Korem seluruhnya" pungkas  Danrem
Gowes kali ini menempuh jarak kurang lebih 14 Km dengan Rute Start dari Makorem074/Warastratama  – Jalan  Slamet Riyadi – Kartosuro – Kopassus Kandang Menjangan  – Desa Sambon – Desa Jembungan dan Finis  Kusumo Roso Desa Pengging.(Agus kemplu)