Drs Sarimpunan Ritonga M.Pd pimpin Tim 1 (Satu) dalam rangka Penilaian Kecamatan terbaik Tahun 2022 di Kecamatan Rantau utara -->

Iklan Semua Halaman

Drs Sarimpunan Ritonga M.Pd pimpin Tim 1 (Satu) dalam rangka Penilaian Kecamatan terbaik Tahun 2022 di Kecamatan Rantau utara

Redaksi
Selasa, 26 Juli 2022

Labuhanbatu - Tim l (satu) Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Tahun 2022, Yang diketuai oleh Asisten l Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan, M.Pd Mengunjungi Kecamatan Rantau Utara. Selasa (26/07/2022). Setelah sebelumnya di Kecamatan Bilah Barat.

Turut hadir diacara tersebut Para Tim l (satu) Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten. Danramil, Kasad Binmas, Kepala Puskesmas Kota, Kepala Puskesmas Perlayunan, Para Kader PKK Kecamatan, Para Lurah se Kecamatan Rantau Utara, Para Kelompok Kerja Kampung KB, Korwil Dinas Pendidikan Rantau Utara, Para Kepling, Kepala KUA Rantau Utara  Muhammad Sabri dan Tamu Undangan Lain.

Dalam sambutannya, Sarimpunan mengatakan kunjungannya bersama rombongan untuk memberikan penilaian dalam rangka mencari Kecamatan terbaik tingkat Kabupaten.

Ia, juga menjelaskan untuk penilaian Kecamatan terbaik Tahun 2022, Pemkab Labuhanbatu membagi dua Tim Penilai.

"Ada Tim l (satu) dan Tim ll (dua), Tim l (satu) diketuahi saya, Asisten l Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Tim ll (dua) diketuai Oleh Staf Ahli Pemerintahan dan Sosial Bapak Jumingan," Jelasnya.

Disitu Sarimpunan juga memaparkan Tim l (Satu) Wilayah penilaiannya ada lima Kecamatan sedangkan Tim ll (dua) empat Kecamatan.

"Untuk tim l (satu) Wilayah Kerja Penilaiannya, meliputi Kecamatan Bilah Barat, Kecamatan Rantau Utara, Kecamatan Rantau Selata, Kecamatan Bilah Hulu dan Kecamatan Pangkatan", Paparnya.

Lanjutnya, Sarimpunan berharap dengan diadakannya penilaian Kecamatan terbaik dapat menunjang Kinerja Pemkab melaui Kecamatan yang bersinergi dengan Pemerintah Kelurahan dalam menjalankan program pemerintah dan bisa berdampak baik untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai.

Camat Rantau Utara Napsir Rambe, ST juga mengatakan dengan adanya penilaian untuk Kecamatan terbaik tahun 2022 ini, menambah semangat kami untuk bekerja secara maksimal dalam menjalankan visi misi Bapak Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM, membolo Labuhanbatu. 

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penyerahan Laporan Kecamatan oleh Camat Rantau Utara ke Ketua Tim l (satu) dan dilanjutkan dengan pembacaan laporan Kecamatan Oleh Camat dan Ketua TP.PKK Kecamatan Rantau Utara Ratih Aswita Napsir Rambe. Kemudian Tim l (satu) melakukan penilaian. (Julip Ependi)