Diskominfo Labuhanbatu kembali melaksanakan Tugas Peliputan Desa Terbaik tingkat Provinsi Sumatra Utara Tahun 2022. -->

Iklan Semua Halaman

Diskominfo Labuhanbatu kembali melaksanakan Tugas Peliputan Desa Terbaik tingkat Provinsi Sumatra Utara Tahun 2022.

Redaksi
Sabtu, 16 Juli 2022

Labuhanbatu - Kerja Keras kembali di Laksanakan Diskominfo Labuhanbatu meliput Persiapan  Desa untuk Mengikuti Lomba Desa Terbaik Tingkat Provinsi Sumatra Utara (Sumut) Tahun 2022. Jumat 15/7/2022.

Liputan Diskominfo Labuhanbatu untuk persiapan Desa  di pimpin Langsung Kabid  KIP Ir Indra Sutan Harahap,Desa persiapan yang akan Mengikuti Lomba Desa Tebaik tingkat Sumatra Utara Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.
 
Peliputan Yang di Laksanakan Cruw Diskominfo Labuhanbatu mulai dari  sejarah berdirinya Kecamatan Bilah hilir,berdirinya Desa - desa yang ada di kecamatan Bilah hilir , kerajinan,makan dan adat apa yang ada di kecamatan Bilah Hilir.

Bersama Cruw Kabid KIP Ir Indra Sutan Harahap juga mengikuti Jumaat Bersih yang di Laksanakan di Desa Sei Tampang bersama dengan Bhabinkamtibmas,Bhabinsa,Karang Taruna dan warga setempat yang ada di Desa Sei Tampang  juga melaksanakan Program Bupati Labuhanbatu " Bolo Labuhanbatu"

Usai melaksanakan Liputan di Desa Sei Tampang Kabid KIP Diskon info Ir Indra Sutan Harahap mengatakan " Kami Melaksanakan Peliputan ini untuk meliput langsung Desa Persiapan Yang akan Mengikuti Lomba Desa Terbaik Tingkat Sumut Tahun 2022,agar Desa yang ada di kabupaten Labuhanbatu dapat Ikut Lomba tersebut untuk mewakili Kabupaten Labuhanbatu.

Sambungnya " Pemerintah kabupaten Labuhanbatu berharap  Desa yang ikut Lomba Desa Terbaik tingkat Provinsi Sumut nanti akan membawa nama Kabupaten Labuhanbatu dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu di tingkat Provinsi" ucapnya.(julip Ependi)