Dinas Koperasi Labuhanbatu menggelar sosialisasi temu usaha UMKM, undang BANK Sumut dan Kantor Pos di Aula Almira, Jalan Gatot Subroto -->

Iklan Semua Halaman

Dinas Koperasi Labuhanbatu menggelar sosialisasi temu usaha UMKM, undang BANK Sumut dan Kantor Pos di Aula Almira, Jalan Gatot Subroto

Redaksi
Rabu, 20 Juli 2022

Labuhanbatu - Untuk meningkatkan UMKM yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Dinas Koperasi menggelar sosialisasi temu usaha UMKM, usaha kecil dan menengah, di Aula Almira, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Rantau Utara. Selasa (19/7) pagi.


Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kabupaten Labuhanbatu Drs. H. Taufik Siregar melalui Sekretaris Mesra Pohan SE, berharap dengan digelarnya acara ini, bisa menjembatani kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah dalam modal usaha dan promosi hasil usaha. "Karna disosialisasi ini Dinas Koperasi, mengundang pihak Bank Sumut dan Kepala Kantor Pos Rantauprapat," Ucapnya.

Semoga dengan sosialisasi temu usaha UMKM Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah ini, para pelaku usaha kecil dan menengah dapat tumbuh dan meningkatkan nilai ekonomi di Kabupaten Labuhanbatu, tutup Sekretaris Dinas Koperasi Mesra Pohan SE. 

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Pimpinan Seksi Ritel Bank Sumut Cabang Rantauprapat Rony Cahya dan dilanjutkan dengan Kepala Kantor Pos Rantauprapat Willy Abdillah.

Turut Hadir Camat Bilah Hulu MHD. Kamisdan Ritonga, S.A.P., M.M., Perwakilan Bank Sumut, Kepala Kantor Pos Rantauprapat, Ketua UMKM Kabupaten Labuhanbatu Khoirul Anwar dan Para peserta UMKM.(Julip Ependi)