Demi Terciptanya Lingkungan Bersih Dan Bebas Covid-19 Sertu Jhony Pelopori Karya Bakti Di Kelurahan Tegalharjo -->

Iklan Semua Halaman

Demi Terciptanya Lingkungan Bersih Dan Bebas Covid-19 Sertu Jhony Pelopori Karya Bakti Di Kelurahan Tegalharjo

Redaksi
Jumat, 29 Juli 2022

Surakarta - Selaku Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Jhony Dedy Tamonob bersama Lurah, Linmas,TKPK dan Masyarakat melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti Jumat bersih dengan sasaran pembersihan saluran air serta tepi jalalan raya yang sudah di tumbuhi rumput di sepanjang Jl. AR. Hakim RW. 3 - RW. 4 Kelurahan Tegalharjo Kecamatan Jebres, Jumat (29/07/2022)

Kegiatan tersebut langsung di komandoi oleh Lurah Kelurahan Tegalharjo Ibu Sri Hastutik SE. MM.

Sebagai Babinsa Sertu Jhony Dedy Tamonob juga ikut ambil bagian dalam pelaksanaan kerja bhakti tersebut agar meningkatkan hubungan Silaturahmi Babinsa,Perangkat kelurahan,Linmas,TKPK dan Warga masyarakat Kelurahan Tegalharjo.

"Selain itu kegiatan kerja bakti ini juga bertujuan untuk membangun semangat gotong royong dan semangat Kebersamaan sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat."terangnya.

"Karya Bhakti ini adalah sebagai wujud nyata Koramil dalam melaksanakan tugasnya dan dilaksanakan secara terus menerus serta berkesinambungan terhadap daerah binaaan sehingga terjalin hubungan erat, demi kemajuan bangsa dan negara."tutur Jhony.

Lebuih lanjut Sertu Jhony menambahkan kegiatan ini dilaksanakan demi mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat serta mencegah penyebaran Covid-19.

Adapun Sasaran yang di bersihkan yaitu membersihkan selokan yang tersubat yang di sebab oleh curah hujan yang tinggi selama musim penghujan lalu sehingga mengakibat pengendapan tanah dan sampah-sampah yang menumpuk guna menjadikan lingkungan yang aman bersih dan bebas dari Covid-19.(Arda 72)