Dandim 0209/LB Berikejutan kepada Kapolres Labuhanbatu di Hari HUT Bhayangkara Ke - 76 di Mapolres Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Dandim 0209/LB Berikejutan kepada Kapolres Labuhanbatu di Hari HUT Bhayangkara Ke - 76 di Mapolres Labuhanbatu

Redaksi
Sabtu, 02 Juli 2022

Labuhanbatu - Labuhanbatu - Di Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, mendapat surprise dari prajurit Komando Distrik Militer (Kodim) 0209/Labuhanbatu (LB), bertempat di Lobi Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Jumat (01/06/2022).

Sekira pukul 09.30 Wib, para prajurit Kodim 0209/LB yang dikomandoi Kepala Staf Kodim (Kasdim) Hendra Gunawan tiba di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Labuhanbatu. 

Kunjungan Kasdim guna memberikan kejutan sekaligus menyerahkan nasi tumpeng dari Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, kepada pihak Polres Labuhanbatu, dalam rangka HUT Bhayangkara tahun 2022.

Kedatangan rombongan Kasdim 0209/LB tersebut disambut langsung oleh Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti, didampingi Wakapolres Kompol Hermansyah dan para Pejabat Utama (PJU) Polres.

Pada kesempatan itu, Kasdim Hendra Gunawan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-76 kepada pihak Polres Labuhanbatu, sekaligus menyampaikan permohonan maaf Dandim yang kebetulan berhalangan hadir.

"Kami menyampaikan permintaan maaf dari Dandim 0209/LB, yang tidak bisa hadir disebabkan ada kegiatan dinas di Medan," ucap Kasdim.

Menanggapi itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0209/LB beserta jajarannya. 

Ia berharap, kegiatan ini tidak hanya dijadikan sebagai seremonial saja, namun dapat juga berlanjut dalam kegiatan sehari-hari, karena menurutnya TNI-Polri merupakan saudara dan sama-sama aparatur negara.

"Semoga ke depannya TNI-Polri semakin solid dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Labuhanbatu Raya," ujar Kapolres.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Labuhanbatu, diiringi lagu selamat ulang tahun dari personel Kodim 0209/LB dan Polres Labuhanbatu, yang diakhiri dengan sesi foto antara jajaran Polres Labuhanbatu bersama Kodim 0209/LB.

Turut hadir mendampingi Kasdim 0209/LB, Pasi Ops Kapten Arm DM Siregar, Pasi Pers Kapten Inf J Sembiring, Wadanramil 03 Sei Berombang Lettu Inf Unggul Sinambela dan beberapa personel Kodim 0209/LB.(julip Ependi)