Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM melantik Pengurus Tim Penggerak PKK Labuhanbatu sekaligus HKG ke - 50 di Asrama Haji Rantau Prapat. -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM melantik Pengurus Tim Penggerak PKK Labuhanbatu sekaligus HKG ke - 50 di Asrama Haji Rantau Prapat.

Redaksi
Kamis, 21 Juli 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Menghadiri  TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu peringati puncak hari kesatuan gerak PKK Nasional ke-50. Sekaligus Melantik Pengurus PKK SE - Labuhanbatu. Kamis 20/7/2022

Turut Hadir dalam Acara Kesatuan Gerakan PKK Nasional Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM,Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM,Asisten I,II,dan III ,OPD Labuhanbatu,Camat,Lurah dan seluruh pengurus Kabupaten ,Kecamatan,Lurah dan Desa Se kabupaten Labuhanbatu.

Pelaksanaan Hari Kesatuan Gerakan PKK Nasional yang Ke - 50 di Laksanakan Aula Asrama Haji Rantauprapat jalan SM.Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Tema dari Kegiatan Kesatuan Gerakan PKK Nasional  Ke - 50  "Berbakti Untuk Bangsa, Berbagi Untuk Semua"  ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu  dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM  menyampaikan pidato ketua umum PKK RI Ny.Tri Tito Karnavian.

Hj Maya Hasmita ' Gerakan PKK sesungguhnya merupakan potensi pembangunan bagi bangsa indonesia. 
sesuai dengan tema itu pula, maka saya menyampaikan dua hal pokok kepada segenap jajaran tim penggerak  PKK, para kader PKK, dan kader Dasawisma, Yaitu jiwa kerelawanan gerakan PKK menjadi dasar bagi bakti PKK Untuk Bangsa dan berbagi untuk sesama dan saling membantu merupakan inti program gerakan PKK.

Melalui peringatan HKG,ini ketua umum PKK dan  saya berharap dapat memberikan bimbingan pembinaan dan fasilitas berkelanjutan kepada kader-kader PKK termasuk kader dasa wisma karena pada merekalah sesungguhnya terletak rumus kinerja dan program-program dari pemerintahan.

Selaku ketua TP.PKK Labuhanbatu saya juga mengucapkan selamat kepada Pengurus Kabupaten dan Kecamatan yang dilantik hari ini. Semoga PKK selalu Jaya." ucapnya membacakan Pidato Ketua Umum PKK RI .(julip Ependi)