Bupati Labuhanbatu di wakili Plt Diskominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti ST M.Kom menutup Konferensi PWI Labuhanbatu di Hotel.Permata Land Rantau prapat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu di wakili Plt Diskominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti ST M.Kom menutup Konferensi PWI Labuhanbatu di Hotel.Permata Land Rantau prapat

Redaksi
Senin, 18 Juli 2022

Labuhanbatu - Mewakili Bupati Labuhanbatu dr.H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, Plt, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti, ST.M.Kom menutup Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Labuhanbatu di aula Hotel Permata Land Rantauprapat Senin 18/7/2022.

Dalam pidato tertulisnya,  Bupati Labuhanbatu mengatakan bahwa keberadaan organisasi PWI adalah sebagai wadah tempat berkumpulnya para insan pers dan wartawan Indonesia yang memiliki arti sangat penting bagi pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sebagai mitra publikasi kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan serta berfungsi sebagai sosial kontrol baik dalam pembuatan, kebijakan maupun pada tataran pelaksanaannya.

Diketahui sebelumnya pemilihan Ketua PWI Labuhanbatu berjalan secara Aklamasi dan Roni Afrizal,SE, terpilih Menjadi Ketua PWI Labuhanbatu Priode 2022 - 2025 di saksikan Ketua PWI Sumatra Utara H.Farianda Putra, dan seluruh pengurus PWI Suatra Utara serta Pengurus PWI Labuhanbatu yang turut dalam Konferensi.

Konferensi yang berlangsung khidmad tersebut ditandai dengan penyerahan bendera petaka dari ketua PWI Provsu H.Farianda Putra kepada ketua PWI Labuhanbatu yang baru dilantik Roni Afrizal SE.(julip Ependi)