Bupati Labuhanbatu di Wakili Dirut RSUD Rantau Prapat Dr Safril Harahap Mendapat Piagam Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagut di Hotel Santika Dyandra -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu di Wakili Dirut RSUD Rantau Prapat Dr Safril Harahap Mendapat Piagam Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagut di Hotel Santika Dyandra

Redaksi
Selasa, 05 Juli 2022

Labuhanbatu-Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM mendapat Piagam penghargaan yang diberikan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagut, Senin (04/07/2022) di Hotel Santika Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan.

Piagam tersebut diterima langsung Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat dr.Syafril Harahap,Sp.B atas peran serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu dalam mengoptimalkan penyelenggaraan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) di Labuhanbatu.

Sebelumnya, dr.Syafril juga mengikuti Rapat Koordinasi tentang Implementasi pelaksanaan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Sebenarnya sudah memiliki peraturan untuk melindungi para masyarakat secara asuransi atau BPJS.
Kita mengutamakan ini supaya adanya kesejahteraan antara pegawai Non PNS dengan pegawai PNS, tidak ada perbedaan. Sehingga mereka bisa tenang bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik, jelasnya.

Didalam rapat, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Utara H.Afifi Lubis,SH menjelaskan, BPJS Ketenagakerjaan merupakan lembaga yang dapat memberikan jaminan perlindungan bagi seluruh tenaga kerja.

Hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut, Deputi Direktur Wilayah Kanwil Sumbagut BPJS Ketenagakerjaan Panji Wibisana, para Kepala Daerah di Provinsi Sumatera Utara atau perwakilan, para Kepala Daerah di Provinsi Aceh atau perwakilan dan tamu undangan lainnya.(julip Ependi)