Bupati. Labuhanbatu bersama Wakil Bupati,Frokopimda Labuhanbatu Menghadiri HUT Bhayangkara ke - 76 di Mapolres Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Bupati. Labuhanbatu bersama Wakil Bupati,Frokopimda Labuhanbatu Menghadiri HUT Bhayangkara ke - 76 di Mapolres Labuhanbatu

Redaksi
Selasa, 05 Juli 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM dan wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM ,Frkopimda Labuhanbatu menghadiri HUT Bhayangkara Ke - 76 di Aula serba guna Mapolres Labuhanbatu jalan H.Tambrin. Selasa 5/7/2022.

Turut Hadir Seketaris Daerah (Sekda) Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siagian,Frokopimda Labuhanbatu, Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sopyan di dampingi ketua PBFI Labuhanbatu Boster Tio, Bupati,Labuhanbatu SelatanEdimin,Wakil Bupati Labuhanbatu selatan Fadly Tanjung ,Frokopimda Labuhanbatu Selatan,Bupati Labuhanbatu Utara H.Erianto Sitorus,Wakil Bupati Labuhanbatu Utara,Frokopimda Labuhanbatu,Seluruh Kapolsek Labuhanbatu Raya,Organisasi kepemudaan Labuhanbatu Raya,Tokoh Agama labuhanbatu Raya,Tokoh Masyarakat Labuhanbatu Raya  dan Tamu Undangan.

Acara HUT Bhayakara ke - 76 di Laksanakan di Aula serba guna Panahaluan Mapolres Labuhanbatu jalan H.Tambrin Kelurahan Kota Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di sela Acara Kapolres Labuhanbatu AKBP Arlia Rangkuti Sik mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Bupati dan Wakil Bupati juga Frokopimda Se - Labuhanbatu Raya yang sudah Hadir dalam Acara HUT Bhayangkara  ke - 76.

Kapolres Labuhanbatu " Terimakasih Kepada seluruh Bupati dan Wakil Bupati juga Frokopimda Labuhanbatu Raya yang sudah Hadir dalam Acara kegiatan HUT Bhayangkara yang  ke - 76,mari kita saling menjaga ke utuhan NKRI dan juga persatuan dan Kesatuan di kabupaten Labuhanbatu Raya ini" ucapnya.(julip Ependi)