Bupati dan Wakil Bupati serta Ketua TP PKK.dan OPD Labuhanbatu Hadiri Dua tempat Acara Resepsi Pernikahan Kelurahan Pulo Padang dan Desa Bandar Tinggi. -->

Iklan Semua Halaman

Bupati dan Wakil Bupati serta Ketua TP PKK.dan OPD Labuhanbatu Hadiri Dua tempat Acara Resepsi Pernikahan Kelurahan Pulo Padang dan Desa Bandar Tinggi.

Redaksi
Minggu, 17 Juli 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM ,Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd MKM dan Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM menghadiri Resepsi pernikahan di Dua tempat Yang berbeda.Minggu 17/7/2020.

Turut hadir dalam acara Resepsi Pernikahan mendampingi Bupati Labuhanbatu  beberapa OPD Labuhanbatu ,Camat Rantau Utara ,Nadsir Rambe,Camat Bilah Hulu Muhammad Kamuisdan Ritonga  dan tamu undangan.

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu bersama Rombongan di Acara resensi Pernikahan di Dua tempat Yang berbeda Kelurahan Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara Putri Monica  Siregar dengan Sudariono SE dan di Titi Aloban  Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu Aisyah Ritonga dengan Muhammad Fahmi Nasution.

Disela Acara Resepsi Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM memberi kata nasehat Kepada Kedua mempelai Baik itu di Kelurahan Pulo Padang dan Desa Bandar tinggi.

Erik " Tujuan utama dari pernikahan adalah melaksanakan perintah Allah. Dengan melaksanakan perintah Allah, maka umat Muslim akan mendapatkan pahala sekaligus kebahagiaan.

Alhamdulillah hari ini saya dan istri beserta Wakil Bupati Labuhanbatu kak Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menghadiri pernikahan:

Semoga Allah Swt. menganugerahkan berkah kepada masing-masing pasangan, semoga Allah Swt. juga menganugerahkan berkah kalian dan semoga Allah Swt. menghimpun kalian dalam kebaikan. Aamiin " ucapnya.(julip Ependi)