Atur Tarigan mendapat Preng dari Kasat Narkoba bersama Kanit I bekerja sama dengan Wartawan TV -->

Iklan Semua Halaman

Atur Tarigan mendapat Preng dari Kasat Narkoba bersama Kanit I bekerja sama dengan Wartawan TV

Redaksi
Rabu, 13 Juli 2022

Labuhanbatu - Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH MH dan Kanit 1 IPTU Eko Sanjaya SH bersama Wartawan TV berhasil Mempreng Atur Tarigan di Ruang Kerja Kasat Narkoba Labuhanbatu di Mapolres Labuhanbatu Selasa 12/7/2022.

Preng Yang di Peruntukan Kepada Jurnalis Labuhanbatu Atur Tarigan yang juga  Sekjen di Sahabat Polisi Indonesia (SPI) KabupatenLabuhanbatu mendapat "Preng"di Hari Ulang Tahun ke 30 .

Atur Tarigan Lahir di Kabupaten Karo ,Kabanjahe 10 Juli 1992 dan sekarang ini berdomisili di Desa Sidorukun Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Usai Mendapat "Preng" dari Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu di Ruang Kerjanya Atur Tarigan Mengucapkan terimakasih " Terimakasih Pak Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu,SH.MH dan Kanit 1 IPTU Eko Sanjaya,SH bekerja sama dengan sahabat - sahabatku wartawan TV selama 15 menit membuat Jantung dan Tekanan darahku tidak normal, rupanya hanya "preng" tetapi saya sangat terharu, terimakasih buat Pak kasat, Kanit dan saudaraku semuanya atas perhatiannya yangu tidak disangka - sangka.ujarnya (Julip ependi)