Wakil Bupati bersama Bunda Paud Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita,S.PoG,MKM menghadiri Grand Final Pentas Seni dan Kreasi Anak di Suzuya Mall Rantauprapat -->

Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati bersama Bunda Paud Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita,S.PoG,MKM menghadiri Grand Final Pentas Seni dan Kreasi Anak di Suzuya Mall Rantauprapat

Redaksi
Rabu, 08 Juni 2022

Labuhanbatu - Sebanyak 10 orang anak untuk peserta mewarnai dan 10 pasang anak untuk peserta Fashion Show masuk Grand Final Pentas Seni dan Kreasi Anak Kabupaten Labuhanbatu tahun 2022 di Suzuya Mall Rantauprapat, Selasa (07/06/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Plt. Kepala Dinas Pendidikan Asrol Azis Lubis , Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Hulwi,  Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M.Kom,  Kepala Dinas Perpustakaan, Kepala Dinas PPPA, Para Camat, Kepala Puskesmas,Para Kepala Desa dan Lurah, serta para tamu undangan lainnya.

Di Kesempatan yang sama Bunda Paud Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita,S.PoG,MKM dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya acara ini diharapkan kepada anak-anak untuk mengembangkan imajinasi, intelegensi dan minat kedepannya agar anak-anak tidak saja terfokus kepada tindak kekerasan anak, permainan game di rumah.

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,S.Pd,MM dalam arahannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada Penyelenggara Kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Dan juga kami harapkan kepada para orang tua untuk dapat terus mendukung program-program pemerintah kabupaten labuhanbatu.(julip Ependi)